Lembaga Kajian, Penelitian dan Pengembangan Mahasiswa (LKP2M) berada di dalam naungan UIN Maliki Malang. Lembaga ini memiliki sekretariat di Kedai Sinau Gedung SC Lt.1 UIN Maliki Malang Jalan Gajayana 50 Malang, contact: lkp2m_uinmlg@yahoo.com. Untuk berpartisipasi dalam mengisi website LKP2M, Anda bisa mengirimkan artikel anda ke: lkp2muinmaliki@gmail.com

Senin, 19 Juli 2010

Buku Metodologi Penelitian


Judul Buku : Metodologi Penelitian
Penyusun : Tim Penerbitan LKP2M
Penerbit : Biro Penerbitan LKP2M
Cetakan : I, 2008
Tebal : ii + 232 Halaman

Sebuah penelitian yang umum kita kenal sebagai aktivitas yang membuat kening berkerut. Ragam varian yang dikaji dalam penelitian membuat binggung para peneliti pemula dalam menentukan seperti apa yang dapat diteliti?
Cukup dengan jawaban, mulailah Anda membaca dan memulai meneliti semua yang Anda anggap masalah yang patut diketahui dan dicari penyelesaiannya. Buku metodologi penelitian ini hadir di hadapan pembaca sebagai buku pedoman akrab yang membantu menyelesaikan kesulitan untuk memulai meneliti dan juga dilengkapi proses analisis data kuantitatif dan kualitatif.
Kiranya kehadiran buku metodologi penelitian ini membawa menfaat bagi pembaca. Mulai dari penelitian dalam menyelesaikan tugas kahir sebagai mahasiswa atau penelitian dalam han uji teori-teori pemahaman dari berbagai disiplin ilmu pengetetahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar